Share info, Turtorial, dan lainnya.

Wednesday, July 24, 2019

Cara Download Minecraft PE Gratis LEGAL!!

Hallo sahabat Intervrituals blog, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tips cara download minecraft legal secara gratis. Minecraft adalah sebuah game survival, game ini termasuk salah satu game favorit saya, karena selain tertantang dengan survivalnya, kita juga bisa menuangkan semua imajinasi kita dan dibentuk secara langsung di dalam game minecraft.

Banyak yang sudah saya coba, membuat rumah, membuat perternakan, membuat pertanian, berjelajah menelusuri goa untuk mencari item bagus yang bisa dijadikan senjata ataupun armor. Untuk memainkan game ini kita harus membayar terlebih dahulu sebesar 99rb di Playstore ataupun Appsotre, namun ada trik agar kalian tidak harus membayar untuk download game ini secara legal.

Ada beberapa mode di game ini, diantaranya :

Multiplayer Play

Kalian bisa bermain dengan teman kalian, bisa juga secara offline dengan cara menggunakan hotspot yang sama, atau juga bisa online main dari rumah masing-masing, ada server yang sudah disediakan oleh developer, ada juga server yang bisa kita gunakan khusus player yang kita izinkan (maksimal 10 player), namun untuk server ini kalian harus membayar dengan harga 100rb/bulan.

Creative

Mode ini semua bahan sudah tersedia, dan tidak ada mob/monster yang menyerang, jadi kita tidak perlu takut bangunan kita rusak atau di serang monster. Jadi di mode ini kalian hanya tinggal membuat sesuatu aja, biasa saya pakai mode ini untuk membuat bangunan yang besar, seperti lapangan bola dan gedung, karena di mode ini kita bisa terbang, jadi tidak perlu repot-repot membuat blok untuk sampai ke atas.

Survival

Di mode ini kalian harus mencari semua bahan sendiri, berbeda dengan mode creative yang sudah tersedia semua, di mode ini kalian harus mencari, dan bahkan harus mengkombinasikan satu item dengan item lainnya untuk mendapat item yang di inginkan.

Nah untuk download minecraft secara gratis saya pakai trik satu akun gmail, setelah order di akun itu, silahkan login di lain device dan cek minecraft di Playstore atau Appstore kalian masing-masing. Saya menggunakan cara ini karena lebih murah, saya patungan dengan teman-teman saya kurang lebih ada 7 orang untuk harga 99rb. 

Tampilan dari android


Tampilan dari iOS

Kesimpulannya, kalian hanya perlu membeli di 1 akun gmail saja, untuk di lain device kalian bisa menggunakan akun yang sudah membeli lisensinya, jadi tidak perlu membeli lagi alias gratis.

Oke mungkin segitu aja yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Back To Top