Share info, Turtorial, dan lainnya.

Tuesday, March 13, 2018

Berapa Lama Sebuah Film Tayang Di Bioskop?

Seiring berjalannya jaman, dunia perfilman semakin hebat dan semakin bagus, baik dari alur cerita, hingga efect-efect yang ditunjukan kepada penonton. Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia, diakui oleh seluruh dunia, bahwa hollywood adalah yang terbaik saat ini di dunia perfilman. Hasil produksi filmnya tidak hanya ditayangkan diamerika saja, bahkan sampai ke seluruh dunia. Avanger, Titanic, Minnions, saipa yang tak kenal denga film tersebut? tentunya seluruh dunia sudah mengetahuinya. 



Bahkan negara kita pun unjuk gigi sobat dalam dunia perfilman, tidak hanya ditayangkan diindonesia saja, banyak film-film karya bangsa kita yang di tampilkan di negara luar, contohnya dalam genre romantis ada AADC yang ditayangkan di malaysia, dalam genre action ada film The Raid yang ditayangkan di amerika dan negara lainnya, bahkan film tersebut memenangkan salah satu award dalam festival film.

Film-film tersebut tidak hanya tersedia di cinema21 saja, namun ada juga yang di platinum. Lantas berapa lama film itu akan bertahan dalam thearer? biasanya film akan bertahan dalam waktu 1 bulan saja sobat, itu adalah kontrak penayangan film pada umumnya, namun hal itu tidak bersifat mutlak. Jika sewaktu-waktu film tersebut sepi penonton bisa saja film yang di tayangkan itu akan digantikan dengan film lain yang baru, atau sebaliknya, jika film tersebut masih banyak yang menonton walau waktu yang ditentukan sudah habis, maka film tersebut akan tetap ditayangkan.

Begitulah sobat, semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. Berapa lama film tayang di bioabio

    ReplyDelete
  2. Berapa hari biasanya film tayang di bioskop

    ReplyDelete
  3. Soalnya mau liat film IP Man4 belum sempat duh

    ReplyDelete
  4. klau jadwal di tix id nya ga ada, apa di XXI nya juga ga ada?

    ReplyDelete

Back To Top