Share info, Turtorial, dan lainnya.

Tuesday, October 16, 2018

Cara Menambah Limit Tambah Saldo Buka Dana

Semakin hati semakin mudah saja untuk melakukan pembayaran secara online, salah satu hal yang baru adanya fitur Buka Dana pada online shop Bukalapak. Fitur ini tidak berbeda jauh dengan fitur Buka Dompet, hanya saja saldo yang disimpan akan langsung masuk ke dalam bank virtual, tentunya akan lebih cepat jika kita menginginkan penarikan saldo kembali.

Cara menambah limit saldo buka dana
Konferensi Pers Bukalapak dengan Dana

Selain mudah dan cepat, buka dana juga memberikan voucher potongan harga untuk setiap pembeliannya (berlaku syarat dan ketentuan), ini salah satu yang menjadi pembeda antara buka dompet dengan buka dana, namun untuk akun awal saldo maksimal yang bisa kita dapatkan hanyalah 2jt saja, kita bisa meningkatkan limit saldo dengan memverifikasi data diri sobat, Bagaimana caranya melakukan verifikasi data diri pada buka dana? silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Verifikasi Data Diri Buka Dana

1. Pasitikan kalian sudah memiliki akun buka dana.

2. Kalian harus menginstall aplikasi sosial media Blackberry Massanger untuk melakukan verifikasi data diri akun buka dana.

3. Login ke sosial media Blackberry Massanger dengan nomer telphone yang sudah terdaftar pada buka dana.

4. Lalu pilih menu "Verifikasi Data Diri" pada kolom paling bawah.

5. Masukan beberapa dokumen yang diperlukan seperti Foto KTP, dan Foto kalian.

6. Setelah itu pihak buka dana akan melakukan pengecekan dokumen yang kalian kirim untuk melakukan verifikasi. 


Proses verifikasi akan memakan waktu kurang lebih 1-3 hari kerja, namun saat saya melakukan verifikasi hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam saja, akun saya sudah terverifikasi, hal ini tergantung dari pihak buka dana terdapat banyak yang melakukan verifikasi atau tidak, karena verifikasi akan di proses sesuai antrean.


Nah begitu sobat cara menambah sado buka dana, yang perlu kita lakukan hanya verifikasi data diri saja, setelah itu kita sudah bisa menambah saldo kita hingga 10jt, dan dapat melakukan transfer saldo ke sesama pengguna buka dana. Jika kalian masih bingung silahkan tanyakan dikolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Back To Top