Share info, Turtorial, dan lainnya.

Wednesday, June 27, 2018

Trik Main PUBG Emulator Bertemu Dengan Yang Mobile

Salah satu game dengan tema battle royale memang sedang popular saat ini, salah satunya adalah Player Unknown Battleground. Saat ini game yang biasa di singkat dengan sebutan PUBG itu menjadi permainan tranding dan paling banyak penggunanya di Steam. Jujur saja PUBG memang game yang sesnsasinya begitu hebat, dan tidak mainstream.

Trik bermain PUBG
Poster Player Unkwon Battlegrounds

Awalnya PUBG hanya tersedia di PC saja, itupun harus mempunyai PC dengan spek atas, tak semua orang jadi bisa memainkannya. Namun berselang beberapa lama saat ini Tencent telah merilis PUBG versi mobile, ini suatu kabar yang menggembirkan bagi semua orang yang ingin bermain game PUBG ini, namun kembali lagi, spesifikasi smartphone yang kita miliki pun harus dengan spek yang tinggi, tidak bisa dimainkan dengan smartphone yang memiliki spesifikasi bawah.

Tapi Tencent sangat cerdas agar semua player merasakan adil, karena biasanya orang-orang yang bermain game battle royale mobile akan menggunakan emulator, tentunya menggunakan emulator jauh lebih mudah kontrolnya dibandingkan memainkannya melalui mobile. Tencent memisahkan orang yang bermain menggunakan Emulator dengan Mobile.

Apakah bisa emulator bertemu dengan pemain yang dari mobile?

Jawabannya adalah bisa sobat, saya sudah ujicoba sendiri dan benar-benar musuh yang saya dapatkan bermain melalui mobile, lalu bagaimana caranya? caranya mudah saja sobat, jika kalian bermain Duo atau Squad pastikan salah satu dari kalian yang bermain melalui Mobile, jika seperti ini musuh akan dibuat random, dan kalian bisa mendapatkan musuh yang bermain dari mobile sekitar 70%.

Ini salah satu trik untuk kalian yang fokus mengejar rank kill ataupun wins, saya sendiri ketika main selalu kill diatas 10, karena saya bermain melalui emulator yang jelas-jelas kontrolnya lebih mudah dan lebih nyaman dibandingkan melalui mobile.

Apakah bisa solo rank PUBG di emulator bertemu dengan para pemain yang bermain di mobile? jsaya rasa itu tidak bisa sobat, seperti yang sudah saya jelaskan tadi, Tencent memisahkan para pemain dari Emulator dengan Mobile, kalian bisa menemukan pemain yang melalui Mobile hanya  dengan cara Duo atau Squad dengan satu teman yang bermain di Mobile.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis saja dikolom komentar kita diskusikan. Sekian dari saya semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Back To Top