Share info, Turtorial, dan lainnya.

Tuesday, May 29, 2018

Spesifikasi Standar PC Untuk Bermain PUBG

Game Battle Royale memang sedang naik daun saat ini, sebelumnya dunia gaming di hebohkan dengan game Moba, namun secara perlahan posisi tersebut terjatuhkan oleh Battle Royale. Game Battle Royale yang sering dimainkan oleh banyak orang salah satunya adalah PUBG (Player Unknown Battleground). Selain menyenangkan, genre permainan ini pun diuji dari berbagai sudut pandang, kita benar-benar di uji dari cara kita survival, penempatan posisi kita saat perang, kecepatan tangan, dan AIM saat menembak, permainan ini benar-benar tidak bisa dilakukan dengan sembarangan sobat, sensasi nyata saat perang bisa kita rasakan saat bermain game ini.

Cara gratis bermain PUBG
Player Unknown Battleground

Selain menguji adrenalin dan sensasi yang begitu hebat saat bermain game ini, biasanya game dengan ganre Battle Royale terkenal dengan grafik yang begitu keren, itulah yang membuat game dengan ganre ini banyak penggemarnya pada saat ini. Namun disisi lain membuat kita bersedih, mengapa? 

Bagaimana jika saya hanya memiliki spek PC yang low end?

Memang betul untuk memainkan game PUBG kita harus memiliki spesifikasi komputer yang cukup bagus, setidaknya medium. Kita tidak bisa bermain game ini di spesifikasi PC yang masih menggunakan processor Phentium RAM 2GB, bahkan dengan VGA yang cukup bagus pun spek tersebut masih kurang memadai untuk bermain PUBG dengan lancar.

Lalu spek seperti apa standar medium untuk bermain PUBG?

Spesifikasi medium yang bisa bermain game ini diantaranya :

Processor : i3 2120 (3.3Ghz)
RAM        : 8GB
VGA        : GTX750Ti 128Bit

Spesifikasi komputer yang diatas adalah spesifikasi komputer saya pribadi, saya bisa bermain PUBG dengan spek tersebut, kalau dihitung budget/harga yang dikeluarkan untuk mendapatkan PC dengan spek tersebut kurang lebih 3jt (belum termasuk Power Supply dan Motherboard)

Dengan spek tersebut kalian sudah bisa bermain PUBG dengan lancar, namun dalam settingan grafik yang medium, untuk dapat dalam settingan Veri High, kalian harus mengupgrade PC kalian, terutama pada bagian VGA dan Processor.

Sekian dari Intervirtuals Blog, semoga bermanfaat, jika kalian ada pertanyaan silahkan tinggalkan saja dikolom komentar kita diskusi secara berasama-sama.

No comments:

Post a Comment

Back To Top