Share info, Turtorial, dan lainnya.

Friday, August 14, 2020

Situs Streaming Film dan Drama Serial Dengan Kualitas Terbaik

Hallo sahabat Intervirtuals Blog, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi beberapa situs menonton film secara online terbaik menurut Intervirtuals Blog. Semakin majunya sistem penjualan, semakin memudahkan seluruh orang dalam menikmati sebuah layanan, saat ini tidak perlu jauh-jauh datang ke bioskop untuk menonton film, kalian hanya perlu berbaring dikasur masing-masing sudah bisa menonton film yang kalian suka.

Netflix dan Viu


Tahun 2020 ini banyak sekali platform menonton film, namun hanya beberapa saja yang akan saya bahas pada artikel ini, saya hanya akan membahas yang saya gunakan saat ini saja.

Netflix

Mengapa saya menempatkan Netflix sebagai urutan pertama? karena bagi saya Netflix adalah platform menonton film yang sangat lengkap, tidak hanya drama, dan film yang dipersembahkan, Netflix juga memberikan tontonan Anime, bukan hanya filmnya saja, namun seriesnya juga tersedia di Netflix.

Genre dan pilihan negara yang sangat banyak, jadi semakin asik untuk memilih tontonan. Namun kekurangannya adalah pembelian Netflix yang agak sulit, untuk berlangganan kita diharuskan menggunakan kartu kredit, banyak pilihan layanan di Netflix, kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita masing-masing.

Bagi kalian yang kesulitan untuk berlangganan di Netflix tidak perlu khawatir, banyak online shop yang berjualan akun Netflix. Pertanyaannya adalah, apakah akun yang diperjual belikan ini legal? saya rasa sah-sah saja pada saat ini, karena Netflix sendiri yang memberikan layanan agar bisa diakses oleh beberapa device sekaligus pada setiap akunnya, dan belum ada larangan resmi dari Netflix perihal penjualan akun ini.

Netflix juga tersedia fitur download, jadi bagi kalian yang ingin menonton film saat dalam perjalanan tanpa harus mengeluarkan koneksi internet pun bisa, ini salah satu fitur yang saya suka, jadi lebih menghemat baterai ponsel kalau menonton dalam waktu yang cukup lama.

Viu

Tidak jauh berbeda dengan Netflix, Viu juga menyediakan banyak pilihan, baik film ataupun drama. Yang jadi kelebihan dari Viu adalah gratis, bagi kalian yang ingin menonton film atau drama serial tanpa harus mengeluarkan uang bisa menggunakan platform ini.

Selain gratis, ada juga beberapa drama serial yang tersedia di Viu namun tidak ada di Netflix, kadang saya juga pindah ke Viu kalau film atau drama serial yang ingin saya tonton tidak tersedia di Netflix. Namun perlu kalian ketahui, tidak semuanya gratis di Viu, ada beberapa yang premium, dan ada juga dalam satu judul drama sebagian gratis sebagian premium, saya rasa ini marketing mereka agar kita berlangganan dengan Viu, jadi kalian harus membeli akun premium untuk melanjutkan tontonan.



No comments:

Post a Comment

Back To Top