Share info, Turtorial, dan lainnya.

Tuesday, March 6, 2018

Tips Untuk Menaikan Level Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat

Hallo sobat blogger . Mas Achwan kali ini ingin memberikan beberapa tips untuk menaikan level karakter dari game naruto online dengan cepat . Naruto online bandai adalah game yang diproduksi langsung oleh bandai dan game yang terpopuler saat ini , game ini sebenarnya sama dengan game konoha ninja , namun perbdaanya adalah graphic yang lebih tajam dan juga 3D disetiap tempatnya , selain itu juga saat bertarung game ini dapat dimainkan , berbeda dengan konoha ninja yang hanya mengandalkan level dan juga keberuntungan untuk menang , di game naruto online ini level dan bagusnya ninja tidak terlalu berpengaruh . Anda bisa saja kalah oleh level yang dibawah anda jika skill dan combo dari tim ninja mereka bagus .



Karena hal itulah yang menyebabkan game ini sangat digemari sekali oleh para netizen , dan tidak hanya indonesia saja yang memainkan , melainkan dari seluruh penjuru dunia memainkan game ini , maka dari itu hal ini yang membuat lebih menarik lagi dari game naruto online . Dan game ini juga update server setiap hari , ini yang membuat game ini lebih menarik lagi .



narutoonline




Karena keuntungan yang lumayan tinggi dari pihak bandai makanya mereka merilis server baru setiap harinya , bahkan mencapai dua server dalam sehari . Jadi anda yang belum mengerti tentang game ini main saja terlebih dahulu di server sebelumnya , baru anda main diserver yang baru . Karena merilis server setiap hari inilah yang menyebabkan para pemain meingkat disetiap harinya , karena mereka yang tidak mendapatkan ranking di server yang dimainkan bisa berkesempatan untuk menjadi rank diserver baru selanjutnya .



Jika anda belum memiliki akun naruto online silahkan daftar langsung diweb resminya Klik Disini



Nah sesuai dengan topik pembahasan mas achwan kali ini , mas achwan ingin memberikan beberapa tips untuk menaikan level naruto online , jika anda bermain diserver baru anda bisa saja mencapai level 28 dan hampir ke level 29 dalam satu hari , mas achwan sudah memainkannya dan melakukan banyak percobaan diserver baru .





PLOT Instance



Plot instance adalah misi utama dalam game naruto online , plot instance adalah sumber utama penghasil exp terbesar , karena misi ini hanya didapat satu kali saja tidak dapat mengulangi pendapatan exp secara berkala , maka dari itu ketika anda naik level dan terdapat misi plot instance yang baru segeralah untuk menyelesaikan plot instance agar karakter anda cepat naik level .



narutoonline


Anda dapat menemukannya di icon gerbang atau dengan cara mengklik bacaan misi disamping kanan layar anda .





Daily Missions



Selesaikanlah semua daily missions agar anda mendapatkan exp tambahan yang dapat menaikan level karakter anda lebih cepat , anda bisa mendapatkan total exp 300rb setiap harinya dari daily missions ini , dan misi yang disedikan juga tidak begitu sulit jika anda tidak mengerti tentang misinya pun anda bisa mengkliknya dan akan diarahkan ketujuan dari misi tersebut .



narutoonline




Anda dapat menemukan daily mission tepat diatas layar anda yang bergambarkan gulungan , jika anda memainkan game ini pastinya anda tahu dong tentang anime naruto ? dan pastinya tahu juga dong gambar gulungan itu seperti apa .





Daily Event



Daily event adalah event atau acara yang ada setiap harinya , namun terdapat juga acara yang hanya ada dihari-hari tertentu seperti world boss , sage battlefield . Karena kedua acara harian tersebut rewardnya dapat dikatakan besar sobat , anda dapat mendapatkan item refine , gold dan juga cupon dengan jumlah yang lumayan memuaskan , maka dari itu kedua acara tersebut tidak diadakan setiap hari .



narutoonline




Selain mendapatkan reward yang lumayan untuk meningkatkan power karakter anda , daily event juga tertera sebagai misi di daily missions , maka dari itu ikuti acara daily event agar anda mendapatkan tambahan exp yang lebih banyak lagi disetiap harinya .





Bounty Missions 



Bounty mission adalah misi yang diberikan oleh seorang anbu disetiap harinya , kita hanya diberi batasan menyelesaikan 10 misi saja perhari , dan anda hanya dapat bisa menyelesaikan misi dengan reward 20.000 exp hanya 2 kali saja , anda dapat menemukn bounty mission dekat dengan penjual reward harian .



naruto




Total exp yang dapat anda raih sebesar 136.000 exp perhari , tentu saja ini lumayan besar dengan misi yang sangat mudah , dan juga jika menyelesaikan bounty misi selama 3 kali maka daily missions menyelesaikan bounty missions selama 3 kali tercapai dan anda dapat mengklaim exp dari daily missions .





Examiner Angko



Examiner angko adalah ujian tertulis yang disedikan oleh game naruto online , anda dapat menyelesaikannya satu hari sekali , pertanyaan yang muncul adalah pertanyaan yang random , jadi tidak akan sama setiap harinya . Bagi anda penggmar naruto dan hafal segalanya tentang naruto pastinya akan sangat mudah sekali menjawab pertanyaan yang disediakan , karena pertanyaan yang disediakan adalah pertanyaan-pertanyaan yang bersangkutan dengan anime naruto .



naruto




Anda dapat menemukan examiner angko disamping bounty missions , total exp yang anda dapatkan bisa mencapai 70.000 exp jika anda menjawab benar semua , dan juga terdapat bonus gold dan juga box yang isinya tidak menentu , terkadang gold , magatama atau yang lainnya .





Anda juga dapat menggunakan fasilitas like facebook dan juga share facebook , fitur ini hanya tersedia jika anda login melalui web bukan miniclient , anda dapat mendapatkan stamina , cupon , magatama, gold , dan lain-lain , terserah anda ingin memilih apa . Namun anda hanya dapat membagikan 3 kali perhari dan like facebook hanya dapat satu kali setiap akun , karena hadiahnya yang lumayan bagus jadi terdapat batasan dari fitur ini .



Nah itulah beberapa tips dari mas achwan agar level naruto online cepat naik level , saya jamin anda akan sangat cepat naik level jika mengikuti cara-cara diatas .



Semoga ada manfaatnya bagi anda yang memabaca .

1 comment:

Back To Top