Share info, Turtorial, dan lainnya.

Tuesday, March 6, 2018

Tips Menaikan Power Game Naruto Online Bandai Dengan Cepat

Hallo sobat blogger . Mas Achwan kali ini berbagi sedikit tips seputar game naruto online bandai yang mulai populer saat ini . Naruto online bandai adalah sebuah game bergenre MMORPG , pada sebelumnya saya sudah menulis tentang Cara Menaikan Level Naruto Online Dengan Cepat sekarang saya akan membahas menaikan power dalam game naruto online.



Dalam game naruto online power yang terbesarlah yang akan mendapatkan rank dan mendapatkan sebuah gelar tertentu (tittle) tergantung posisi peringkat kita berada di kategori apa . Namun yang membuat menarik game ini adalah power yang lebih tinggi bisa saja kalah dengan power yang lebih rendah , karena dalam game ini ninja yang bagus dan combo yang sempurnalah yang dapat menang , sangat berbeda dengan game Konoha Ninja yang mengandalkan keberuntungan untuk memenangkan pertandingan .

Selain itu juga game ini adalah game RPG tiga dimensi dan juga dilengkapi dengna graphic yang cukup bagus dengan keringan game yang dapat dikatakan sangat ringan , dan juga naruto online selalu update server setiap harinya , inilah alasan banyak sekali yang suka dengan game ini .

Lantas bagaimana untuk meningkatkan power dalam game naruto online dengan cepat? ada beberapa trik untuk menaikan level secara cepat .





CARA MENAIKAN POWER GAME NARUTO ONLINE DENGAN CEPAT 





Naikan Level karakter



Semakin besar level karakter yang kita mainkan , maka semakin cepat kita dapat meningkatkan power karakter dalam game naruto online . Karena jika level karakter kita meningkat kita dapat meunlock upgrade yang sudah tidak dapat diupgrade , misalkan upgrade level senjata , awaken dan lain sebagainya , maka dari itu tuntaskanlah semua misi dalam satu hari jika terdapat misi baru yang telah tersedia .







Upgrade senjata 



Mengupgrade senjata adalah hal yang wajib dilakukan jika power karakter ingin meningkat dengan cepat , karena jika level karakter kita naik satu level saja kita dapat mengupgrade kembali level senjata hingga level senjatanya setara dengan level main karakter yang kita mainkan . Biasanya satu level jika diupgrade semuanya dapat meningkatkan kurang lebih 200 power , tentu saja lumayan kan? karena meningkatkan power tidak semudah menignkatkan level karakter .





Upgrade Magatama



Manfaatkan power magatama untuk meningkatkan power anda , magatama sangat berpengaruh juga untuk meningkatkan attack,life dan lain-lain . Magatama sangat berguna sekali , jadi saya sarankan anda fokus ke magatama agar karakter anda semakin kuat .



magatama


Anda dapat membeli magatama menggunakan cupon dishop , namun harganya dapat dikatakan mahal , jika anda tidak memiliki cupon anda dapat mendapatkannya dengan menyelesaikan ninja exam yang telah tersedia setiap harinya , ninja exam akan reload setiap harinya pada jam 05.00 (server) . Jadi anda dapat mendapatkan magatama gratis setiap harinya alias tidak perlu membeli untuk mendapatkan magatama .







Refine senjata



Refine adalah meningkatkan level senjata yang anda miliki , refine senjata terbuka saat level anda telah mencapai level 40 , maka dari itu kumpulkan refine matrial sebelum level anda 40 agar ketika level 40 senjata anda semakin kuat .



refine


Anda dapat membeli refine matrial didalam shop , dan ketika ada event biasanya refine matrial ini dibagikan secara gratis dengan cara menukar reward eventnya , refine senjata sangat berpengaruh sekali sobat untuk meningkatkan power , karena ketika refine senjata dan refine senjata tersebut meningkat maka power yang anda dapatkan mencapai angka 60-70 pwer . Jika semuanya sudah max tentunya dapat menghasilkan power yang sangat besar .



Tingkatkan taktik



Taktik adalah sebuah fitur baru yang tersedia dalam game naruto online , fitur ini terbuka jika level karakter anda sudah mencapai level 60 , dan fitur ini lumayan berarti untuk menginkatkan power sobat karena yang bertambah bukan satu saja namun sekaligus tiga tergantung kita memilih taktik yang mana .



taktik


Taktik dapat meningkatkan power 100-250 power ketika level takti tersebut naik , angka ini dapat dikatakan lumayan sobat , karena ketika sudah mencapai level 60 anda dapat meningkatkan level taktik gratis , namun gratisnya hanya sekali saja setelah itu anda harus membeli refine seharga 25 cupon .





Ninja Tools



Ninja tools adalah sebuah item yang anda dapatkan ketika anda berhasil menang melawan musuh yang berada pada event Team Instance , anda dapat mendapatkan tiga item dalam sehari , semakin besar level team instance yang anda lawan maka semakin hebat juga reward yang akan anda dapatkan .



ninjatools


anda dapat menemukannya dengan cara mengklik karakter > ninja tools , anda tidak dapat membeli item ini , anda hanya dapat memilikinya dari team instance saja , maka dari itu jangan lewatkan event tersebut , event tersebut hanya tersedia saat jam 10.00 , 16.00 dan juga 21.00 saja . Jika anda kelewatan sayang sekali sobat , karena ninja tools dapat meningkatkan power yang cukup berarti bagi karakter .





Nah mungkin segitu saja tips dari mas achwan tentang tips meningkatkan power ini , sebenarnya jika anda sudah paham betul dengan game ini dan juga anda sering memainkannya maka bukan hal yang mustahil anda menduduki posisi teratas dan mendapatkan reward tittle diatas karakter karena rank .



Semoga ada manfaatnya bagi anda yang memabaca .


No comments:

Post a Comment

Back To Top