Share info, Turtorial, dan lainnya.

Sunday, February 10, 2019

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro

Hallo sobat pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah tuorial cara Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro. Salah satu keuntungan dari unlock bootloader adalah kamu bisa memasang ROM lain selain MIUI bawaan sebagian besar Xiaomi. Kalau kamu mengikuti tutorial ini dipastikan kamu akan bisa unlock bootloader Redmi Note 5 dan Note 5 Pro dengan mudah

Sebelum anda melakukan Unlock anda aharus menyiapkan bahan nya terlabih dahulu. Dan anda harus Meminta Persetujuan terlebih dahulu ke pihak Xiami.

Lagkah kedua Buka browser favorit Anda & Buka http://en.miui.com/unlock/ & Tekan tombol "Unlock Now" untuk melanjutkan. 

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Unlock ubl

Langkah ke tiga ini akan mengarahkan Anda ke halaman Login Account Mi. Masuk ke Akun Mi Anda. Gunakan akun yang sama dengan yang Anda gunakan di Redmi Note 5 Pro. Jika Anda tidak memiliki Mi Account maka buatlah Mi Account baru Terlebih dahulu.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Daftar

Langkah ke empat Setelah Signing in anda perlu mengisi info dengan alasan yang tepat untuk unlocking bootloader

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Masukan no hp

Anda bisa menuliskan alasannya sendiri seperti Mobile Stuck in Mi Logo, Phone tidak boot up, Phone sedang restart lagi & lagi seperti ini. Masukkan Kode Captcha. Centang pada Unlocking Disclaimer. Akhirnya, pilih "Apply Now".

Selanjutnya Anda perlu memverifikasi nomor ponsel dengan memasukkan Kode OTP yang diterima pada nomor Ponsel Anda. Masukkan OTP di Box & klik Next baca juga 

UnlockBootloader Menggunakan Mi Flash Unlock Tool Akhirnya, waktunya untuk Redmi note 5 / Pro di unlock bootloader. Untuk unlocking bootloader, kita akan menggunakan Mi Flash Unlock Tool. Ini adalah alat yang dikembangkan oleh Xiaomi untuk tujuan ini saja.

Anda Download Mi Flash Unlock Tool & Install di PC Windows Anda. Lalu anda Buka aplikasi, Pada awalnya anda akan melihat Disclaimer. Klik "Setuju" untuk menerima disclaimer.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Unlock

Anda harus Masuk dengan akun yang telah Anda gunakan untuk memberi izin pembukaan. Yang telah anda daftarkan tadi.

Selanjutnya memeriksa perizinan & kemudian Anda harus menghubungkan perangkat Anda menggunakan Kabel USB ke PC dalam mode Fastboot Untuk masuk Tahan kedua tombol Power on + Volume down secara bersamaan untuk boot ke mode fastboot.

Lalu tekan tombol "Unlock" pada tombol Mi Flash Unlock Tool untuk memulai proses unlocking bootloader.

Dan selamat android anad terunlock sekian dan terimaksih 


No comments:

Post a Comment

Back To Top